Popular Posts

Saturday, April 7, 2012

Karena hanya 1.299 yuan Philips Tablet Ditambah terdaftar (Foto)

Tablet PC sebagai perangkat mobile terpanas, hiburan dan portabel daripada komputer laptop menjadi lebih baik. Tablet PC, tablet 7 inci dengan ukuran yang sangat baik dalam membawa keuntungan yang lebih besar adalah pilihan utama orang untuk keluar dari hiburan dan kantor. Sebuah pasar tablet PC baru, hanya terdaftar, adalah Philips memperkenalkan Tablet 7 Plus.




Philips, Tablet Ditambah desain kecil dan indah, perbatasan hitam, panjang dan lebarnya adalah 203.2x123.3x13.2mm sangat nyaman untuk dibawa, dapat masuk dengan mudah ke dalam saku yang lebih besar, jika ditempatkan dalam ransel bahkan lebih tidak masalah. Tablet 7 Plus dilengkapi dengan dual kamera depan dan belakang, dapat digunakan untuk video chat. Tablet 7 Plus memecahkan tombol umumnya datar akan merubah style di samping, mengatur tombol volume penyesuaian di bagian atas layar.



Hardware configuration, and its 7-inch 1024x600 resolution screen support 5:00 to touch, but also equipped with a mainstream ARM architecture processors. System, which uses the Android 4.0.3 system, and has extensive software support, built-in 8GB of storage space, you can store a lot of music and procedures.

Philips, the Tablet Plus listing price of 1299 yuan compared with the thousand Yuan near the Tablet PC, the Tablet Philips 7 Plus in design, so as more companies demeanor, and overall quality more reliable. 7 is currently the Tablet Plus and Tablet 7 the Color Series Tablet PC in a few days in Jingdong Mall, the first pre-sale, and more products and activities details, please visit zt -180
 

No comments:

Post a Comment