Popular Posts

Wednesday, April 4, 2012

ipad3 bukan nilai yang cukup tinggi untuk uang? masih panas ipad2

Musim semi yang indah, "bubuk" bisa disebut "steak" ipad3 kasus udara musim gugur yang dingin. Menurut laporan media, baru-baru Apple New York Fifth Avenue toko utama, sejumlah besar Cina membawa "daging" untuk datang untuk menangani kembali. Di pabrik Foxconn di Shenzhen Longhua, "steak" produksi telah menurun. Sejak Maret, waktu mulai dari pekerja perakitan ipad3 menjadi lebih singkat dan lebih pendek, kadang-kadang bosan dengan lima hari kelas reguler tidak dapat dipertahankan. Kemarin, wartawan ini mengunjungi Hangzhou Xixi Cyberport dan Bainaohui Digital Kota ipad3 harga paralel menurun, bunga kecil dan iPad 2 tetapi penjualan.
 Xixi Cyberport, wartawan belajar bahwa, ipad3 holder pasokan sangat memadai, tapi harga rendah, beberapa "keterlaluan", 16G versi WiFi dari versi Hong Kong hitam, putih, dua harga adalah sekitar $ 3600, dan 32g sekitar 4300 yuan atau lebih.
Sejak ipad3 holder terdaftar dari lebih dari 6000 yuan dari manipulasi harga jatuh ke 4400 yuan, saya menjual lima hari harganya turun menjadi 3800 yuan, sekarang harga promosi dipotong 20% ​​dari "importir paralel" kata Lee kepada wartawan bahwa, "Sekarang muncul juga turun sisi saya untuk pergi bersama dengan semua orang, harga 3500 yuan keuntungan sedikit, saya tidak berniat untuk membeli.. "
Bahkan Zhixie harga, tapi ipad3 holder situasi penjualan tidak optimis. Buynow digital kota, wartawan meminta sejumlah toko digital, tidak ideal ipad3 penjualan, sebagian besar toko penjualan adalah satu digit saja, beberapa toko hanya menjual dua atau tiga.
"Sekarang membeli ipad3 tamu sangat sedikit Anda melihat iPad.. Sangat biaya tinggi karena harga yang lebih rendah," seorang pemilik stan digital jujur ​​dengan wartawan itu.
comeback 2 iPad
Dan "daging" penjualan lemah kontras dengan iPad 2, tapi cerdas, laris manis.
Para wartawan menemukan di kota digital dikunjungi, 16GB Wi-Fi versi Hong Kong Bank, iPad 2 saat ini harga pada 2200 yuan, Bank Negara sekitar 2700 yuan, lebih rendah dari harga resmi Apple 2988 yuan. Banyak perusahaan masih iPad 2 ditempatkan dalam posisi terkemuka dari counter, sebagai produk utama untuk dijual. Wartawan mewawancarai dua pasar komputer, sejumlah toko digital, iPad, 2 pengiriman harian rata-rata lebih dari 10 lebih dari ipad3, disukai.
Karena ipad3 jauh lebih kecil dari ekspektasi pasar, sementara keuntungan 2 iPad harga secara signifikan, psikologi konsumen cenderung alasan, adalah "daging" penjualan suram, kelebihan pasokan kunci.
"Paralel importir" Mr Lee mengatakan, terdaftar di iPad 2 Maret tahun lalu, ketika gila saya harus menjual tingginya harga 15.000 yuan untuk lebih dari 10 mesin baru paralel dan sekarang 'buah bubuk' kami rasional, baru mesin, saya juga berpikir bahwa tidak harapan begitu tinggi, harga-harga impor paralel sulit telah mendorong lebih tinggi. mengatakan pasokan sangat memadai, saya di sini tidak membayar harga tinggi. "
Konsumen mencari lebih efektif biaya
Belajar di lebih dari satu forum, "Steak" berbagai "pintu gerbang kualitas" tak berujung terlalu panas: ipad3 holder setelah digunakan, Wi-Fi Internet kekuatan sinyal lemah, pengisi daya tidak akan mengenakan biaya, kecepatan tinggi perangkap video telah menjadi bubuk buah " kecewa dengan kinerjanya.
ipad3 kinerja ada keuntungan jelas atas iPad 2 tidak sangat berbeda, begitu banyak konsumen lebih memilih untuk membeli iPad. Kemarin, Hangzhou Universitas Elektronik Sains dan Teknologi SMP Wang telah berulang kali dibandingkan konfigurasi dari generasi baru dan lama, perintah terakhir dalam Bainaohui menghabiskan 2.500 yuan untuk membeli paralel iPad. "Jujur saja, tidak menarik ipad3 saya fitur baru, dan harga yang lebih tinggi, saya masih mendapatkan keuntungan yang bagus." Kata Dia wartawan.

No comments:

Post a Comment